Darsono Terpilih Aklamasi dalam Musorkablub KONI

Darsono (berpeci) menerima pataka KONI dari Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, setelah terpilih menjadi Ketua secara aklamasi.
Darsono (berpeci) menerima pataka KONI dari Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, setelah terpilih menjadi Ketua secara aklamasi.

Potret rafflesia – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Seluma untuk pemilihan ketua baru periode 2016-2020 dilaksanakan pada Selasa (14/11). Plt. Ketua KONI Seluma Sudarsono akhir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KONI Kabupaten Seluma.

Terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Seluma secara aklamasi Darsono didukung oleh 10 Cabor dari 12 Cabor yang ada di Kabupaten Seluma yaitu,  PERBASI, PASI, PERTINA, IPSi, PBVSI, FPTI, PERCASI, PBSI, FORKI dan Taekwondo. Sedangkan dua cabor lagi yaitu PELTI dan PTMSI tidak memberikan suaranya.

“Terima kasih telah mempercayakan saya untuk menjadi Ketua KONI Seluma, kita sama-sama menyusun kabinet, pastinya tidak mengurangi kabinet yang sudah ada,kompak antar pengurus dan tidak ada yang akan dikucilkan dari kepengurusan lama”, kata Ketua KONI terpilih.

Ia mengatakan, seluruh cabor harus kompak agar bisa mendapat induk semang dari unsur Eksekutip dan Legislatif karena mereka yang keputusan.

 

“Kita harus punya induk semang seperti Legislatif dan Eksekutif, harus berkerjasama karena dananya pada mereka, kerja sama dengan perusahan-perusahaan untuk menjadi induk semang cabor di Seluma”, ujar Darsono.

Diseluma ada 12 Cabor dan yang berpotensi dan sudah juara nasional yaitu Taekwondo dan Tinju. (YD)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *