Erwin – Gustianto Kantongi Dukungan PKS

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, menyerahkan secara resmi SK B1KWK dari DPP PKS kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Erwin - Gustianto.
Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, menyerahkan secara resmi SK B1KWK dari DPP PKS kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Erwin – Gustianto.

Potret Raflesia – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Erwin Oktavian dan Gustianto untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Seluma bulan Desember 2020.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, usai menyerahkan secara resmi SK B1KWK dari DPP PKS kepada pasangan bakal calon kandidat tersebut.

“Kami melihat kombinasi Birokrat dan Politisi ini adalah kombinasi yang sangat ideal untuk melanjutkan estapet kepemimpinan di Kabupaten Seluma. Kombinasi senior dan junior dan brand Anak muda yang melekat di mereka. Kami juga telah melihat bahwa mereka ini yang paling siap karena telah mengantongi rekomendasi berbentuk SK B1KWK masing-masing dari PKPI (2 kursi) dan Perindo (3 kursi) dan sekarang PKS (1 kursi) dan kami mendengar juga bahwa masih berproses beberapa partai lainnya seperti Golkar, Gerindra, Nasdem dan PPP untuk mengusung Pasangan ini”, ujar Sujono usai menyerahkan SK B1KWK kepada pasangan Erwin Oktavian dan Gustianto pada hari Kamis siang (30/7).

Lebih lanjut, Sujono juga mengajak seluruh anggota dan kader partai PKS serta seluruh masyarakat Kabupaten Seluma untuk bersama-sama mendukung pasangan Erwin Oktavian-Gustianto. “Mari kita dukung pasangan ini untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma selanjutnya, Insya Allah Kabupaten Seluma akan menjadi lebih baik”, pungkas Sujono.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Erwin Oktavian menuturkan rasa syukur terima kasihnya kepada partai PKS atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dan pasangannya Gustianto. Erwin mengatakan pihaknya terus merajut komunikasi politik dengan partai lain dan terus bergerak melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami, pasangan Erwin Oktavian dan Gustianto mendapat kepercayaan dari partai PKS untuk diusung menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada bulan Desember nanti. Kami bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada partai PKS atas dukungan dan kepercayaannya. Saat ini kami masih terus berkomunikasi dengan partai-partai lain untuk meraih dukungan secara politik dan kultural. Semoga perjuangan kami membuahkan hasil yang positif dan produktif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Seluma”, papar Erwin Oktavian.

“Sosialisasi masih terus berjalan dan semakin intens. Kami terus berupaya mensosialisasikan rencana program andalan kami kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini diterima dan mendapat dukungan seluruh masyarakat Seluma”, tutup Erwin. (SU41)