Sepekan Hilang, Auzia Ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia

DM yang terduga sebagai pelaku.
DM yang terduga sebagai pelaku.

Potret Rafflesia – Auzia Umi Detra, siswi SMA N 4 Kota Bengkulu ini dalam satu minggu terakhir dicari oleh keluarga kerabat dekat dengan dibantu oleh pihak kepolisian. Auzia dikabarkan menghilang sejak hari kamis lalu, setelah pulang sekolah dengan menggunakan motor matic beat, dan tidak kunjung diketahui keberadaannya.

Korban baru diketahui keberadaannya setelah pihak kepolisian, dari selasa mengintrogasi salah seorang teman dekat korban (pacar) berinisial DM, diduga sebagai pelaku yang membunuh korban.

Setelah pelaku mengaku telah membunuh korban, barulah pihak kepolisian dari Polda Bengkulu menuju kelokasi kejadian sesuai dengan pengakuan pelaku. Di lokasi yang di datangi aparat kepolisian ditemukan jenazah korban dalam keadaan telah membusuk.

“Kita memang telah mencurigai beberapa orang setelah ini dilaporkan ke Polda, salah satunya DM yang merupakan teman dekat korban”, Jelas Kombespol Pudyo Haryono.

Sedangkan untuk saat ini, jasad korban berada di RSMY untuk di otopsi dan selanjutnya akan diserahkan kepihak keluarga. (WP)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *