4 Warga, Kendaraan roda 2 dan Miras Diamankan Dalam Operasi Pekat Nala

Kendaraan Roda 2 yang diamankan dalam operasi pekat Nala Polres Seluma.
Kendaraan Roda 2 yang diamankan dalam operasi pekat Nala Polres Seluma.

Potret Rafflesia – Personil gabungan dari Polres Seluma, Intel, Reskrim dan Sabhara, yang tergabung dalam personil Operasi Pekat Nala 2017, dipimpin Kasat Sabhara Polres Seluma Syafrizal melakukan razia pada minggu malam tanggal 03 Desember 2017 sekitar pukul 22.00 wib

Dibawah guyuran hujan lebat personil gabungan Polres Seluma dengan menggunakan 5 kendaraan dinas giat melakukan razia penyakit masyarakat dengan sasaran perjudian, minuman keras, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya, rombongan menuju ke Kecamatan Talo mendatangi warung-warung yang diduga menjadi tempat peredaran minuman keras dan prostitusi.

Petugas mengamankan 61 botol minuman keras merek mansion house, 48 botol minuman keras merek Vodka di salah satu warung remang-remang milik warga Desa Suka Bulan Kecamatan Talo Kecil.

“Kepada pemilik dan pengunjung warung diberi himbauan dan membuat surat pernyataan, untuk saat ini kita berikan peringatan nanti baru tipiring”, kata Kapolres Seluma AKBP Jeky Rahmat Mustika  melalui Paur Humas Ipda Agus. Senin (04/12).

Operasi Pekat Nala 2017 juga dilakukan di wilayah Polsek Sukaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Sukaraja AKP Rafenil Yaumil Rahman dengan melakukan penggerebekan lokasi perjudian sabung ayam dan mengamankan 4 orang warga, yang saat penggerebekan berada dilokasi, 9 Kendaraan roda dua, 5 ekor ayam jago, 2 Tas ayam dan 1 buah songkok ayam.

“4 Warga yang berada dilokasi saat penggerebekan dan Barang Bukti (BB) lainnya yang ada di TKP, selanjutnya semua dibawa ke Polsek Sukaraja untuk diamankan serta dilakukan tindakan Kepolisian lebih lanjut”, ujar Ipda Agus. (YD)

Artikel Terkait

1 Comment

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *