Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Pembacaan Nota Penjelasan Gubernur

Rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.
Rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Potret Rafflesia – Rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu masa sidang II, dengan agenda laporan Badan Musyawarah dan penyampaian nota penjelasan atas Raperda usulan Gubernur, di ruang rapat raripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (14/05)

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, dihadiri Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto, yang mewakili Plt. Gubernur Bengkulu,  Unsur FKPD, OPD Provinsi Bengkulu serta 25 anggota dari 45 anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Mewakili Gubernur Bengkulu, Gotri Suyanto dalam kesempatannya membacakanNota penjelasan dari Gubernur Bengkulu terhadap Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah, Raperda Penyelenggara Lalu Lintas Jalan dan Angkutan Jalan, dan Raperda Pengelolaan Air Tanah. Meminta kepada pihak DPRD Provinsi Bengkulu agar dapat menindak lanjuti laporan/nota yang telah disampaikan.

“Bahwa begitu pentingnya dari ketiga usulan Raperda tersebut, saya dengan ini mewakili Gubernur Bengkulu, berharap agar para anggota Dewan yang terhormat untuk dapat mempelajari dari ketiga usulan tersebut, dan harapan kami agar ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat Bengkulu”, ucap Gotri. 

Terkait ke 3 Raperda tersebut, pihak DPRD Provinsi Bengkulu menerima apa yang disampaikan Gubenur dalam Nota penjelasan dan akan dibahas ketingkat selanjutnya. (WP)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *