Peringati HUT Bhayangkara ke-72, Polda Bengkulu Gelar Kontes Batu Mulia

Kapolda Berngkulu Brigjen Pol. Coki Manurung membuka secara resmi Kontes Batu Mulia Terdsyat dan termegah se-Indonesia.
Kapolda Berngkulu Brigjen Pol. Coki Manurung membuka secara resmi Kontes Batu Mulia Terdahsyat dan Termegah se-Indonesia.

Potret Rafflesia – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72, Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar Kontes Batu Mulia yang diselenggarakan dengan konsep yang Terdahsyat dan Termegah se-indonesia, bertempat di Bencoolen Mall Kota Bengkulu, Kamis (28/6).

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung menghadiri secara langsung kegiatan ini, bersama Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Danrem Bengkulu, SKPD Provinsi Bengkulu, Jajaran Pejabat Polda Bengkulu, Tokoh Masyarakat dan terutama para peserta Kontes Batu Mulia se-Indonesia.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua peserta kontes batu mulia yang sudah meramaikan acara HUT Bhayangkara ke 72.

“Sangat bangga sekali tentunya dengan adanya acara HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita masih memperkenalkan batu mulia yang dulu sempat buming, kita akan terus lestarikan supaya batu mulia tetap ada”, sampai Jendral berbintang satu ini.

dd9e9084-da51-4f5a-94d4-a3b255e21c90

Mewakili dari peserta kontes batu mulia, Reza, yang berasal dari Purbalingga dalam kesempatan ini mengatakan, sangat antusias sekali bisa hadir di Kota Bengkulu yang partisipasinya peserta luar biasa, dimana acaranya digelar selama 4 hari.

“Kami sebagai peserta sangat bangga, karena di Kota Bengkulu untuk kegiatan ini partisipasinya sangat luar biasa, kami berharap selama 4 hari ini kami bisa mendapatkan piala yang diselenggarakan oleh Kapolda Bengkulu ini”, katanya. (WP)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *