Zaryana Rait Ajak Warga Seluma Menangkan Erwin-Gustianto

Zaryana Ra'it dan Husni Thamrin.
Zaryana Ra’it dan Husni Thamrin.
Potret Raflesia – Setelah sebelumnya Paslon no Urut 3 Erwin Octavian-Gustianto (Yayan) mendapatkan dukungan dari mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma pertama, Rosnaini Abidin atau yang akrab disapa Upik Bidin, kemudian kembali mendapatkan dukungan dari Husni Thamrin (HT) serta dukungan penuh dari para sinpatisan Sahabat HT. Siang ini, Jumat 2 Oktober 2020, kembali bertambah dukungan dari mantan Ketua DPRD Seluma lainnya, yakni Zaryana Ra’it.
 
Dikatakan Zaryana Ra’it, dirinya memastikan dukungan kepada pasangan muda Erwin Octavian-Gustianto (Yayan), ini dilakukan karena menurutnya dari ketiga Pasang Calon kandidat, hanya pasangan Erwin dan Yayan ini yang mampu memikatnya.
 
“Saya bukan tipe orang yang mudah mengatakan dukungan. Namun, setelah saya melihat visi-misi dan hal-hal lainnya pasangan ini sangat pantas saya berikan dukungan. Ditambah lagi mereka berdua ini pasangan putra seluma asli, jadi mulai hari ini saya katakan Zaryana Ra’it mendukung sepenuhnya pasangan Erwin-Gustianto”, tegas Zaryana Ra’it.
 
Zaryana juga mengajak masyarakat Seluma untuk bersama memberikan dukungan dan do’a untuk pasangan tersebut.
 
“Saya hanya mau pesan kepada teman, saudara, di Kabupaten Seluma dan terutama Lubuk Sandi jikalau ingin Seluma maju, Lubuk Sandi maju, mari bersama kita menangkan pasangan ini”, ucapnya.
 
Ditambahkannya, untuk pilihan itu harus sesuai dengan hati nurani, namun disamping itu dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bijak dalam memilih. Karena pakai hati saja tidak cukup.
 
“Kita harus bijak dalam memilih ini, saya contohkan, saat ini kita punya rumah beratapkan genteng berdindingkan papan dan berlantaikan tanah, terus kita kontrakkan selama lima tahun dengan orang lain. Dalam lima tahun tersebut apakah mau yang mengontrak tadi mengganti atap, dinding dan lantai kita? Saya rasa sulit bahkan sangat tidak mungkin”, paparnya.
 
Zaryana menegaskan bahwa Seluma harus berubah. Kabupaten Seluma harus dipimpin oleh pemuda yang visioner dan berani dalam mengambil keputusan dan cerdas dalam membuat kebijakan.
 
“Seluma ini sudah saatnya berubah. Butuh pemimpin muda yang visioner dan berani. Langkahnya harus mantap dan tegas. Cerdas dalam mengambil kebijakan. Seluma harus dibenahi oleh tangan pemimpin yang tepat. Kebijakannya harus benar-benar tepat sasaran, sesuai dengan persoalan yang ada. Saya pikir hal itu ada pada sosok Erwin dan Gustianto. Masyarakat jangan ragu lagi, dukung penuh dan menangkan pasangan ini bulan Desember nanti”, pungkasnya. (Su41)